Saturday, April 8, 2017

090417, Sunday Diary


Wew masih melek jam segini karena insomniaku lagi meradang. Kali ini aku mau sekedar cerita bebas yang sebenarnya dilandasi oleh kegalauan hati (cahelahh..). Teman semua pasti pernah dong yah yang namanya pacaran, jatuh cinta, dan semacamnya (pastinya yah, klo belum pernah yah ga pape juga sih, nanti juga ngalemin). Dan masalahnya, ada beberapa orang atau bahkan banyak diantaranya yang sering banget tuh jatuh cinta. Dan mantan aku sendiri pernah ngakuin kok (cieee yg pernah punya mantan 😆 *sambil cengengesan*). Yep, dia ngaku sering jatuh cinta. Wajar sih ya dia kan laki, mungkin niatan nyari yg terbaik, yg tahan bantinglah istilahnya. Nah makanya kita putus, karena aku ga tahannn dibanting, aku kan kuyus. Aku sama dia jg profesional aja kok, jalan aja ketemu jg cuma 3 kali selama 1 tahun. Hahaha pacaran macam apa itu ? Ya dia agak2 bossy sih ya krn bawaannya di kantor, tapi aku happy kok sama dia jadi kita pisahnya jg ga pake berat.

Yang paling mengenaskan sebenarnya ketika putus dengan mantan aku yg sebelumnya. Widih hampir mau nikah bokkk. Tapi setelah 6th pisah beliau sudah gonta ganti pasangan beberapa kali, eike masih SH (alias single happy). Sebenarnya sih ga hepi2 banget sih, biasa aja. Konon dengar kabar terakhir, beliau lagi dekat sama cewek. Yah untung ajalah masih cewek, aku ga rela klo dia sama laki, beneran deh. Kadang aku pengen curhat sama salah satu dari mereka berdua itu, tp aku kan pribadinya ga mau ngusik kebahagiaan orang yg aku sayangi. Jadi palingan aku cm bisa mewek sendirian atau klo ga ya curhat deh kya gini ini.

Terus klo ada pertanyaan iseng dari beberapa teman tentang siapa sih yang bikin seorang Shesil Vhera itu jd males buat pacaran (lagi)? Jawabannya "ngga ada". Karena aku ga males kok buat pacaran lagi. Cumaaa.. Aku sudah ngerasa tua buat pacaran. Jujur, banyak yg deketin aku, tapi pas sudah mulai tahap "jalan yuk" or "aku jemput yah", "hayo dong kasih kesempatan aku", bla bla bla.. Aduh aku jengahhh minta ampun, ribet. Aku memang pribadi yg sangat teramat sulit jatuh cinta, aplg klo cm buat pacaran, haiyahh sdh pernah ngerasain waktu ABG. Aku nyari yg halal aja dunia akherat, biar samara rumah tanggaku nanti. Amin.

Jadi gaess, intinya sah2 aja sih buat kalian pacaran. Dan ada masa2nya jg kalian mungkin pernah nyobain dosa, tapi pleaseee jgn keterusan. Klo dibiasain bisa candu. Apalagi buat ciwik2 kece di muka bumi ini, hati2 gals, jaga kehormatan kalian sebisa mungkin. Dan buat para jejaka, hargailah wanita2 kalian seperti kalian menghargai ibu kalian. Jadilah laki2 yg bertanggung jawab dan stop nambah kapasitas laki2 bere**s*k. Biar hidup kita semua berkah. Di bumi dan di surga. Amin..

No comments:

Post a Comment

Sunday Diary, 280118

Dear Diary.. Tiba-tiba saja koko menghubungiku lagi. Entah harus senang atau tidak, yang jelas perasaanku mulai datar. Bahkan aku memutusk...